Kamis, 07 Mei 2015

CAMERA TIRUAN , CAMERA ASPAL

TERSEDAI BERBAGAI MACAM / MODEL CAMERA ASLI TAPI PALSU (ASPAL). Bagi  anda yang memiliki dana terbatas, misalnya hanya sanggup membeli paket CCTV 4 camera, tapi ingin agar terlihat seolah-olah memiliki banyak camera demi meningkatkan keamanan dalam tokonya sehingga yang berniat jahat akan berpikir keras dengan mengetahui ada banyak camera CCTV yang mengintai.
Lampu di camera akan menyala, sehingga tampak seperti camera asli. menggunakan 2 buah baterai “AA”. Pasang baterai, tentukan lokasi titik camera, tempelkan camera di dinding / tembok.. Anda dapat memasang sendiri tanpa bantuan TEKNISI.. Selamat Mencoba…..
Didesain mirip dengan yang asli , dapat digabung dengan kamera CCTV asli sehingga mampu mengecoh orang yang akan berbuat buruk di rumah / kantor anda dengan biaya yang seminimal mungkin.
Pencegahan yang sangat baik bagi pencuri , berfungsi sebagai peringatan dengan lampu LED merah berkedip membuatnya tampak seperti kamera yang asli.
Anda dapat menempatkannya dalam ruangan rumah Anda, kantor , toko , atau kantor, mudah ditempel di dinding dan langit-langit.
Bagi anda yang memiliki dana terbatas cukup untuk 4 camera tapi ingin terlihat memiliki banyak camera.. maka camera ini bisa menjadi alternatif..
Berikut adalah beberapa pilihan yang tersedia:

Harga mulai 50 rb – an

harga sudah termasuk baterai “AA” 2pcs



POSISI OFF



POSISI ON


POSISI OFF


POSISI ON


POSISI OFF


POSISI ON


POSISI OFF


POSISI ON


POSISI OFF


POSISI ON 

 

POSISI OFF


POSISI ON

0 komentar:

Posting Komentar