Senin, 08 Juni 2015

TIMBANGAN DIGITAL Berserta Harga UNTUK Mini Market, Toko Buah, Laundry, Toko Telur

TIMBANGAN DIGITAL UNTUK MINI MARKET

Timbangan Digital cocok digunakan untuk menggantikan timbangan manual. Dengan teknologi digital, memberikan tingkat akurasi jauh lebih baik dibandingkan dengan timbangan manual. Dengan adanya fitur harga per Kg, dan juga Fitur penambahan, maka anda tidak perlu lagi menghitung total belanjaan menggunakan kalkulator. Cocok digunakan untuk pedagang di pasar, laundry, toko sembako, toko buah, toko daging, minimarket maupun toko lainnya.

Timbangan Digital ini sudah terbukti handal dan awet, dilengkapi dengan baterai menjadikannya mudah dibawa kemana saja tanpa perlu memikirkan stop kontak terdekat.

Timbangan Digital ini sangat mudah, dan tidak memerlukan keahlian khusus. Anda cukup menyalakannya, menimbang item, dan memasukkan harga per kilogramnya Setelah itu akan tampil total harga dari barang tersebut. Sangat mudah dan praktis bukan?

Selain itu, apabila ingin menambahkan item lain maka anda tinggal menekan tombol tambah (+) dan bisa langsung menimbang item diikuti dengan menekan harga per kilogramnya, maka akan didapat total dari semua itemnya.

TIMBANGAN DIGITAL UNTUK MINI MARKET

TIMBANGAN DIGITAL UNTUK MINI MARKET

- Berat Minimum 0,5 kg (500gr) dan berat maksimum 40kg.
- Sudah termasuk baterai INTERNAL, sehingga jika LISTIK PADAM anda tetap dapat menimbang barang dagangan +- 30 menit
- Taruh Barang yang akan di timbang (sisi KIRI), isikan harga barang (sisi TENGAH), maka total akan ampil di sisi KANAN
- Terdapat 2 SISI Tampilan layar, sisi penjual dan sisi pembeli

0 komentar:

Posting Komentar