Kamis, 28 Agustus 2014

GPS GARMIN MONTANA 650 BANJARMASIN



GPS GARMIN MONTANA 650 HARGA  Rp. 4.950.000

Buat Mendaki Gunung. Buat Berburu. Montana 650 memiliki Lebar 4" warna layar sentuh ganda display orientasi dan mendukung beberapa pilihan pemetaan seperti Birdseye Citra Satelit dan memiliki kamera 5 megapiksel untuk boot. Montana memiliki fitur kunci untuk di luar ruangan seperti 3-axis tilt-kompensasi kompas dan barometric altimeter.

Melihat Lebih Luas
Montana 650 memiliki luas 4 ", sinar matahari dapat dibaca layar touchscreen yang menawarkan kristal warna ditingkatkan jelas dan menampilkan gambar resolusi tinggi. Sangat mudah digunakan antarmuka berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi. kedua tahan lama dan tahan air, Montana 650 dibangun untuk menahan unsur-unsur Benjolan, debu, kotoran, kelembaban dan air tidak cocok untuk navigator kasar ini Tidak peduli pengaturan -.. atas kapal, di RV atau pada ATV - Montana adalah di rumah.

Ambil Gambar Geotag 
Simpan lokasi dan kenangan dengan kamera digital 5 megapiksel Montana 650. Setiap foto geotag secara otomatis dengan lokasi di mana foto itu diambil, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi kembali ke tempat yang tepat di masa depan. Snap dan melihat foto dalam lanskap atau potret orientasi. Melacak foto dan melihat lokasi mereka di peta menggunakan basecamp. Memasukkan kartu microSD untuk penyimpanan foto lebih banyaK atau untuk melihat gambar dari perangkat lain.

0 komentar:

Posting Komentar